Jualbeli wanita

Infokito - uppppssssss hari ini ane mo posting apa yach ??? binun jadinya. (think mode:on). ooooo....ini aje gan...ane mo psoting mengenai jualbeli wanita bahasa kerenya seh "Human Trafficking".

Dah banyak kita baca dikoran-koran, lihat berita di televisi mengenai perdagangan manusia khususnya kaum hawa....Makin hari main banyak wanita-wanita yang terjebak atau dijebak atau yang terbaru sekarang adalah dengan cara di"hipnotis" kemudian dibius dan akhirnya dibawa ketempat yang tidak mereka ketahui. 


LEBIH DARI 20JUTA WANITA DAN ANAK-ANAK YANG DIPERJUAL BELIKAN DI PASAR SEX GLOBAL!!! STOP HUMAN TRAFFICKING!!! HUKUM MATI PARA GERMO/PELAKU PERDAGANGAN MANUSIA !!!
Teknik (cara) menghipnotis korban baru ane dengar dan baru-baru ini (sekitar 3minggu yang lalu) seorang muslimah dipalembang mengalami hal ini (anaknya teman kakak "guru SMAN di plaju"). tetapi sangat disayangkan beliau (korban) dan kelurganya tidak melaporkan hal ini ke pihak kepolisian.


Bagaimana kejadian?

Ini menurut versi korban - Pagi itu si A (sebutan korban) akan berangkat kerja dari rumah neneknya yang ada di plaju, naik kendaraan umum (biskota - metro mini). Di dalam bis, A berbincang-bincang dengan seorang perempuan paruh baya dengan tanpa menaruh rasa curiga sedikitpun. Tapi ntah mengapa A seperti disapi yang menurutin ajakan perempuan tersebut.


Sejak saat itu A tidak ingat apa-apa lagi, sadar-sadar sudah hampir dimagrib di daerah prabumulih. karena si perempuan (germo) ini mau beli minuman dan si sopir sedang SMS. Tanpa disadari mereka kalau korban A sudah sadar...A tanpa pikir panjang lagi lari memasuki areal perkebunan Karet....hingga ketemu sebuah masjid dan sembunyi di dalam masjid tersebut sampai pagi...(Karena pertolongan Allah lah A dapat lolos dari human trafficking).


Singkat cerita A selamat sampai di Palembang kembali. 


Tapi, ane sangat menyayangkan koq A tidak mau melaporkan hal ini kepada kepolisian? apakah dia masih trauma. padahal ini sangat berguna bagi polisi untuk mengkaitkan kejadian-kejadian hilangnya wanita2 yang pernah terjadi. (menyesal mode: ON).
Kami menilai ini bukan penculikan biasa, karena A dibawa mereka sekitar jam 10an pagi. dan baru sampai di daerah prabumulih menjelang magrib?? jadi kemana mereka membawa A selama 8jam?? ane pikir mereka mengecek tubuh A, apakah masih perawan/tidak. dan ternyata masih. hingga mereke mau membawanya (mungkin daerah jawa). Harga perawankan mahal gan/bos/blogger.


Tips:


1.  Berpergian hendaklah dengan teman kalaupun terpaksa pergi sendiri hindarilah orang asing yang tidak anda kenal, lebih baik dikatakan sombong daripada kejadi seperti di atas.
2.  Jika pundak anda ditepuk orang, jangan langsung menoleh dan menatap mata pelaku, karena ini modus penghipnotis.
3,  Sebelum berpergian berdo'a lah menurut agama dan kepercayaan anda masing-masing.


0 Response to "Jualbeli wanita"

Post a Comment

NO SARA