Keajaiban ditengah bencana Tsunami Fukushima Jepang

Infokito - Diantara kepedihan kepiluan akibat suatu bencana (read: Tsunami Fukushima Jepang), pasti selalu ada cerita mengenai keajaiban / mukzijat yang diberikan oleh yang Maha Kuasa (Allah SWT). 

Seperti dikutip dari laman The Sun, edisi Selasa 15 Maret 2011, tentara menemukan bayi empat bulan itu saat mencari korban tsunami di tengah lumpur air laut yang meyelimuti di kota Ishinomaki, empat hari setelah bencana. Bayi ini selamat dengan tidak kurang satu apapun (subhanallah...!!!)

Ketika Tsunami itu datang menerjang, sang ayah langsung melarikan bayi ini ke tempat yang lebih tinggi. Mereka khawatir gempa susulan akan mendatangkan gelombang raksasa lagi.  Untungnya, ancaman banjir kedua tidak datang. Tapi bayi itu kemudian susah dicari, sampai ditemukan oleh tim penyelamat. Kini dia sudah berkumpul kembali dengan keluarganya.
Tim penyelamat masih terus mencari korban baik yang selamat maupun yang tewas.  Upaya ini sempat dihentikan selama empat jam, Senin kemarin, karena peringatan palsu bahwa gelombang susulan datang dengan ketinggian 15 kaki atau sekitar 4,5 meter.

Gempa yang memicu tsunami di Jepang diduga menewaskan 15 ribu orang. Sejauh ini, jenazah yang ditemukan mencapai 1900 orang. Bagi korban selamat, bencana ini belum selesai. Sulitnya akses listrik, air bersih, dan makanan membuat pengungsi makin menderita.

Semoga masih banyak keajaiban yg terjadi, semoga saja bencana ini tidak menimpa negeri kita (indonesia) lagi, seperti yang terjadi di Aceh. Semoga yang ditimpa musibah bisa dengan ikhlas menerima semua ini. Amiin.

1 Response to "Keajaiban ditengah bencana Tsunami Fukushima Jepang"

  1. Dibalik semua kejadian/bencana selalu terselip hikmah dan keajaiban tuk kita hayati dan renungkan.
    Semoga saja Gan dos-doa kita selalu di dengar Yang Maha Kuasa,Amin!
    Makasih atas info dan semuanya,salam penuh persahabatan.Sukses sll menyertai Agan!

    ReplyDelete

NO SARA