KETIAK HITAM? NGAK ZAMAN LAGI ...INI CARA ALAMI MEMUTIHKAN KETIAK..!!

Infokito – Kulit Ketiak hitam atau kehitaman, hal yang dikhawatirkan dan banyak di derita oleh banyak orang. Ketiak hitam akan mengurangi rasa percaya diri mereka, akan menyebabkan mereka minder dalam pergaulan. Biasanya ketiak menghitam ada beberapa penyebabnya. Beberapa penyebab tersebut antara lain yaitu kegiatan mencabuti bulu ketiak dan menggunakan jenis deodorant yang mengandung alkohol. Sehingga apabila digunakan dalam jangka waktu tertentu akan menyebabkan terjadinya kulit bagian ketiak menghitam.

CARA MENGATASI KETIAK HITAM SECARA ALAMI

1. Memutihkan Ketiak dengan Mentimun
Anda dapat menggunakan mentimun untuk dapat memutihkan kulit ketiak. Caranya sangat mudah dengan memotong mentimun dengan bagian tidak terlalu tebal dan tipis. Dengan demikian akan dapat di gosokkan ke bagian kulit ketiak. Diamkan hingga mengering agar dapat dilakukan setiap hari secara rutin. Dengan demikian akan membantu dalam menghilangkan noda yang menghitam didalam kulit ketiak Anda.

2. Memutihkan Ketiak dengan Kunyit
Bahan alami selanjutnya yang dapat digunakan untuk membersihkan kulit ketiak secara mudah dan alami adalah kunyit. Dengan demikian Anda dapat mengoleskan ke kulit ketiak dan menggosoknya dengan perlahan. Lakukan setiap hari cara ini untuk memutihkan kulit ketiak yang ada. Sehingga akan meningkatkan rasa percaya diri yang tinggi. Tentu saja apabila Anda melakukan cara ini akan membantu untuk mendapatkan kemudahan dalam menggunakan jenis baju apapun terlebih apabila di depan suaminya.


3. Baking soda
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan cara menggunakan baking soda. Anda bisa membelinya di toko kue. Cara menggunakannya pun sangat mudah hanya dengan mencampurkan baking soda dan air. Dengan demikian akan memudahkan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Jadikan masker baking soda yang telah dicampurkan air dan diamkan secara merata pada bagian ketiak selama semalaman. Untuk mendapatkan hasil yang seperti diinginkan Anda bisa menggunakan air mawar untuk memaksimalkannya. Sehingga akan mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan harapan.

4. Pepaya
Anda bisa memilih pepaya muda untuk dijadikan cara memutihkan kulit ketiak dengan menggunakan pepaya yang masih muda. Cara menggunakannya cukup mudah hanya dengan menghaluskan dengan blender pepaya tersebut. Jadikan masker dan oleskan dibagian ketiak untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan demikian akan mendapatkan hasil yang dirasakan menjadi lebih maksimal. Usahakan untuk menggunakan masker ini setiap hari agar hasilnya menjadi semakin maksimal sesuai dengan keinginan Anda.

5. Mentimun dan bubuk kunyit
Dalam membersihkan bulu ketiak dan menjadikannya terlihat lebih putih. Anda bisa mencampurkan kedua bahan tersebut dengan mentimun yang sebelumnya diparut terlebih dahulu. Anda bisa menggunakan ramuan ini dengan mengoleskannya menjadi masker untuk ketiak. Sehingga bulu ketiak menjadi lebih mudah untuk dirontokkan dan memutihkan kulit pada ketiak yang menghitam. Dengan demikian tentu saja akan menjadi lebih mudah, tidak sakit dan tidak perlu menggunakan bahan kimia berbahaya lainnya.

6. Jeruk Nipis
Untuk memutihkan kulit ketiak memang bukanlah hal yang sulit. Hal ini karena Anda hanya tinggal untuk memotong jeruk nipis. Gosokkan secara merata pada bagian kulit ketiak untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Dengan menggunakannya secara rutin akan membantu dalam mendapatkan kulit ketiak yang menjadi lebih putih, bersih dan dilakukan dengan cara alami. Sehingga tidak akan menyebabkan efek samping apapun yang berbahaya. Untuk itu bisa digunakan setiap hari apabila ingin hasil yang didapatkan akan semakin mudah terlihat.

Selamat Mencoba...kalau tidak hilang juga berarti kulit anda benar hitam...hehe (just kidding bray)