KETIKA MEDIA MAINSTREAM MENJADI TUKANG FITNAH DAN MELINTIR BERITA GUNA "KEPENTINGAN" TERTENTU

Infokito - Sungguh miris melihat dan membaca media-media arus utama seperti metro news, kompas, merdeka suka "MENGGORENG" berita-berita untuk menjelek-jelekan suatu kelompok (agama/organisasi). Ketika mereka suka dengan seseorang atau kelompok tertentu mereka akan memberitakan semua hal yang baik-baik saja, tanpa memiliki. Atau ketika mereka tidak suka dengan kelompok tertentu maka yang keluar berita-berita yang MEMOJOKAN kelompok tersebut, tanpa melihat sebab dan juga ketika kelompok yang mereka tidak suka berbuat kebaikan mereka tidak akan pernah memberitakannya.

Mereka sungguh sudah jauh dari etika kewartawanan yang harusnya netral dalam pemberitaan. Sangat wajar kalau masyarakat sangat marah dengan mereka.

Di Negeri ini berlaku "SUKA ATAU TIDAK SUKA". Jika anda disukai maka anda akan diberitakan baik-baik. Jika anda tidak disukai jangan harap pemberitaan tentang anda akan BAIK.

Berikut ini petikan judul-judul berita media-media mainstream online yang suka MENGGORENG berita. 


Media-media islam yang mengkritik pemerintah dan memberitakan sesuai dengan fakta malah dibrendel/diblokir...!!! Media-media yang suka memfitnah dan memecah belah persatuan bangsa dibiarkan.