PANGDAM JAYA, MENKO MARITIM KAPOLDA METROJAYA TIBA-TIBA DATANG KEDIAMANA KH MA'RUF AMIN, ADA APA INI??


Infokito - Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan akan menemui Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Ma'ruf Amin di kediamannya Jalan Deli Lorong 27 Koja, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (1/2) malam ini.

Tidak hanya Iriawan dan Wakapolda Brigjen Suntana, banyak pejabat lainnya yang juga mengunjungi rumah Rois Aam PBNU tersebut, seperti Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan, Pangjam Jaya Letjen Teddy Lhaksmana, dan Yenny Wahid. Namun, semua tokoh tersebut tidak datang berbarengan.

KH Ma'ruf Amin Imbau Umat Tenang dan tak Terprovokasi 

Iriawan mengatakan, pertemuan dirinya dengan Kiai Ma'ruf hanya sekedar silaturrahmi saja dan juga membahas kondisi Ibu Kota Jakarta saat ini. "Kita silaturahmi saja, sama seperti pak kiai bilang (Kiai Ma'ruf)," ujar Iriawan kepada wartawan di lokasi, Rabu (1/2) malam.

Iriawan menuturkan, dalam pertemuan tersebut juga sempat dibahas banyak saat ini investor yang menanamkan investasinya di Ibu Kota, dan khusunya di Indonesia.

"Kemudian saya sampaikan situasi ibu kota," ucapnya.

Iriawan menegaskan bahwa pertemuan tersebut untuk membahas pernyataan kontroversial terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tentang kesaksian Kiai Ma'ruf dalam sidang kasus penistaan agama di Kementan, Jakarta Selatan, Selasa (31/1) kemarin.

"Tak ada (pembahasan pernyataan Ahok). Tadi kan pak Kiai bicara tidak ada," kata Iriawan.